About Me

Satriya Bayu Sasongko, pemuda kelahiran Semarang, 28 September 1997 adalah seorang penulis yang juga merambah dunia musik. Satriya menempuh kuliah di Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang.

Saat kuliah, Satriya aktif sebagai seorang filmmaker, sutradara, videographer, editor film, gitaris, penulis cerpen, cerbung, dan puisi. Selain itu, Satriya memiliki beberapa kegiatan lain di kampus.

Satriya sebelumnya adalah orang yang tidak terlalu pandai menulis. Ia mulai menulis ketika bertemu dengan beberapa teman yang juga suka menulis. Disitu mulai tumbuh keinginannya untuk juga ikut menulis. Didukung hobi ia lainnya; yaitu membaca, Satriya memiliki imajinasi yang liar dan tak terbatas oleh batasan-batasan masyarakat umum. Satriya memiliki dunianya sendiri. Dunia yang tidak bisa dimengerti oleh orang lain.

Tidak hanya menulis cerpen atau puisi saja, Satriya juga menulis beberapa lagu yang terinspirasi dari kisah pribadinya. Ia bercita-cita untuk membuat album dan menerbitkan buku.

Satu segmen di blog ini#WhyILike, Satriya tujukan sebagai tempat cerita juga bagi para pembaca jika ingin memahami apa yang Satriya suka. Karena melalui tulisanlah Satriya yang sebenarnya bisa dipahami. Kejujuran dalam menulis sangat ia junjung.


Email : strbyssgk@gmail.com

Twitter : @satriyabayu_

Instagram : satriyabayu

Comments

Popular Posts